Pemilihan Ketua RT 09 di Perumahan Buana Raja Berlangsung Hari Ini

Batam35 Dilihat

Batam, MediaKepriNews.Com- Pembentukan Perangkat RT 09 dilingkungan RW 03 Kelurahan Sei Pelunggut akhirnya terealisasi setelah lama diusulkan oleh warga perumahan Buana Raja Residence, pada hari Minggu 03/9/2021.

Berikut nama calon Ketua RT 09, di perumahan Buana Raja yang diusulkan oleh warga antara lain,
1. Loren Sinaga
2. Cristopher Sidabutar
3, Manatap Simanjuntak

Berdasarkan keterangan dari Agus Siahaan, selaku Ketua RW 03, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, bahwa pelaksanaan pemilihan Ketua RT 09 ini juga dilaksanakan berdasarkan amanah dari Pak Walikota Kota Batam, HM Rudi beberapa waktu lalu pada saat melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Buchori Muslim, di Perumahan Buana Raja.

“Ini seperti gayung bersambut, karena hal ini juga sudah pernah diungkapkan oleh Pak Walikota Batam HM Rudi, supaya dilaksanakan pemekaran dan pemilihan RT 09 di lingkungan RW 03 Kelurahan Sei Pelunggut,” ucap Ketua RW 03, Agus Siahaan.

DTampak hadir pelaksanaan pemilihan Ketua RT 09 ini, Ketua RW 03, Agus Siahaan, juga dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Sagulung, Jamil, Babinsa Kelurahan Sei Pelunggut, Serda Alex, masing-masing calon Ketua RT 09, dan juga hampir semua warga perumahan Buana Raja dan juga Perumahan Jolyn.

Dalam kunjungannya untuk memantau pelaksanaan pemilihan Ketua RT 09,  RW 03, Kelurahan Sei Pelunggut, Kasi Trantib Kecamatan, Jamil menyampaikan, agar pemilihan RT dan RW berjalan di Wilayah Kecamatan Sagulung berjalan kondusif.

” Harapan kita pemilihan RT dan RW di wilayah kita bisa berjalan kondusif, itu yang pertama. Yang kedua harus mengikuti mekanisme sesuai Perwako yang ada. Karena bagaimanapun ini daerah kita, aturan sudah ada, dan harus kita ikuti,” ungkapnya

Selain itu, yang lebih penting dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RT 09 dilingkungan RW 03, sejauh ini berjalan lancar, aman, kondusif, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.
(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.