Pembangunan Tempat Wudhu dan Honor Guru Ngaji, PT Gandaerah Hendana Peduli Bidang Keagamaan

Nasioanl56 Dilihat

Pelalawan, Mediakeprinews.com- PT Gandaerah Hendana (GH) yang beroperasi bidang perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Indragiri Hulu dan Pelalawan memberikan bantuan sebagai bentuk tanggung jawab sosial diwilayah operasional perusahaan.

Diantaranya pembangunan tempat wudhu Masjid Besar Al – Jihad Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan dan membantu Honor Guru Ngaji Desa Seluti Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu pada Kamis (06/02/2020).

” PT Gandaerah Hendana Terletak di dua wilayah yaitu Kabupaten Pelalawan dan Indragiri Hulu, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar , PT GH merealisasikan CSR di bidang Keagamaan .

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh bapak General Manager PT Gandaerah Hendana Jeandry Hutauruk kepada Suwardi, Sekretaris Lurah Kelurahan Ukui Kabupaten Pelalawan” ungkap Randa Trianto SH humas PT Gandaerah Hendana pada Kamis (06/02/2020) kepada wartawan.

Dikatakannya pembangunan tempat wudhu Mesjid Besar Al-Jihad ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai Pusat kegiatan keagamaan. Masjid Besar Al- Jihad berlokasi di Simpang Pulai Kelurahan Ukui . Secara geografis memiliki letak yang strategis di Jalur Lintas Timur diwilayah Kabupaten Pelalawan. PT GH bersatu padu dan bekerjasama, dengan pemeribtah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang madani dan agamis.

Selain pembangunan tempat wudhu Masjid Besar Al Jihad di Kelurahan Ukui. PT GH juga membantu honor Guru mengaji di desa Seko Lubuk Tigo (Seluti) Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu sebagai upaya peningkatan keagamaan generasi muda kedepannya.

Sekretaris Lurah serta Kepala Desa Seluti (Jailis) Ukui Suwardi yang menerima bantuan pembangunan tempat wudhu Mesjid Besar Al Jihad hal senada mengucapkan Terimakasih kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan kontribusi PT GH terhadap kegiatan keagaman di daerahnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.