Edy Bersama Partnernya Pada Saat Menyerahkan Hadiahnya Kepada Ketum PB.TG COMMUNITY, La Ode Anwar.

Batam, MediaKepriNews.Com-Hari Ulang Tahun Perkumpulan Bulutangkis PB. GLOBAL Yang Ke -12 mengadakan turnamen Olahraga Bulutangkis dimulai tgl 21 Februari 2021 Sampai 2 Maret 2021. Bertempat di GOR Nato, Kecamatan Sagulung, Kelurahan Sungai Langkai.PB TG Community meraih juara Finalis.

Ketua Panitia penyelenggara turnamen olahraga Bulutangkis PB. Global, Khorii mengatakan, pembukaan turnamen olahraga Bulutangkis di mulai pada tanggal 21 Februari 2021 Sampai hari ini taggal 2 Maret final, penentu juara 1 dan 2 sampai juara Finalis sekaligus penyerahan berupa hadia sejumlah uang tunai kepada juara Semi  Finalis, kemudian untuk juara 1 dan 2 berupa sejumlah uang tunai dan satu buah reket masing masing.Ucapnya

Turnamen diikuti sejumlah 96 tim Perkumpulan Bulutangkis yang ada di Kota Batam, Perkumpulan Bulutangkis ( PB ) TG Community Kota Batam Raih Juara Semi Finalis, yakni, Juar 3 bersama.

                                                    Foto Bersama Tim PB. TG COMMUNITY

Setelah penyerahan hadiah tersebut pemain Tim PB. TG COMMUNITY, Edi bersama Partnernya Dermawan menyerahkan hadiah mereka kepada Ketua Umum PB TG COMMUNITY La Ode Anwar. Edi bersama partnernya Dermawan mengaku bahwa ini merupakan satu kebanggaan bagi mereka dimana sudah bisa menampilkan kemampuannya di tengah tengah olaraga Bulutangkis, walaupun hari ini belum menjadi juara 1 umum mungkin dikesempatan yang lain mudah mudahan bisa tercapai, “Kami akan terus bergiat lagi belajar “, Pintanya kepada ketum.

Ketua Umum, La Ode Anwar Disamping Kanan, Korlap, Agus Susanto Disamping Kiri, Edy Baju Merah Polos Kemudian Dermawan baju merah Coklat Tua.

Ditempat yang sama Ketum PB TG Community, La Ode Anwar mengatakan, Sungguh bangga atas persembahan timnya PB. TG Community secara khusus pemain kita, Edi bersama Dermawan sudah menampilkan kemampuannya dimana ini suatu luar biasa bagi tim kita, Karena kita baru lahir didunia olahraga bulutangkis ini sudah bisa meraih juara Finalis.

Ketum PB TG mengajak timnya supaya lebih giat lagi latihan bahkan kedepannya kita sudah punya program untuk meningkatkan kemampuan olaraga bulutangkis.

Diakhir penutupan acara sekaligus makan bersama, Ketua Umum PB TG. Community tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak Kepada seluruh panitia dan seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan turnamen ini.
(Mr)

Berita sebelumyaUsai Divaksin Covid-19, Rudi: Semoga Ekonomi Batam Pulih
Berita berikutnyaKembalikan Kejayaan Kafilah Batam, Rudi Tekankan Pentingnya Seleksi Yang Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.