Pawai Budaya & Bazar UMKM, Peringatan HUT Kecamatan.Kuala Kampar ke – 75

Pelalawan44 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Kapolsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan pengamanannya dalam rangka mendukung dan mensukseskan Pawai  Budaya dan Bazaar UKM dalam rangka Peringatan HUT Kecamatan.Kuala Kampar ke – 75, Rabu (03/05/2023).

“Kegiatan Polsek Kuala Kampar   pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023. Menghadiri dan melakukan kegiatan pengamanan dalam rangka mendukung dan mensukseskan acara Pawai Budaya dalam Rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Kuala Kampar ke-75. Kegiatan dimulai sejak  pukul 08.30 wib,” ungkap Kapolsek.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Kuala Kampar ke-75 bertempat di halaman kantor Camat Kuala Kampar. Hadir dalam acara pawai budaya dan bazaar UMKM itu yaitu Camat Kuala Kampar M Elrasyidi Albi, SSos bersama unsur Upika Kecamatan Kuala Kampar, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan peserta Pawai Budaya dari 8 (delapan) Desa yang ada  di Kecamatan Kuala Kampar.

Kegiatan dilaksanakan berpusat di halaman Kantor Camat Kuala Kampar dan juga dilaksanakan  kegiatan pawai budaya dan  Bazar mempertunjukan hasil UMKM yang terdapat di Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek menyampaikan kegiatan berlangsung  situasi  aman dan kondusif lancar. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.