Partai Demokrat Kabupaten Inhu Gelar Rapat Konsolidasi : Dorong Adila Ansori Maju Pilkada 2024

Pelalawan24 Dilihat

INHU, MediaKepriNews.Com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar rapat konsolidasi pada Minggu (09/06/2024) di Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu. Rapat ini diadakan atas keinginan para kader, pengurus, dan caleg terpilih Partai Demokrat Inhu untuk mendorong Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori, maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada 2024. Hal ini disampaikan Anggi Destriono Sekretaris DPC Partai Demokrat Inhu , Senin (10/06/2024).

Dijelaskannya, Dalam rapat yang dihadiri oleh kader, pengurus DPC, DPAC, dan caleg terpilih, salah satu poin penting yang dihasilkan adalah desakan DPAC Partai Demokrat kepada Adila Ansori untuk maju pada Pilkada 2024. Keinginan ini didasari oleh keberhasilan Partai Demokrat Inhu yang telah meraih 5 kursi DPRD Inhu pada Pemilu Legislatif sebelumnya dengan lebih dari 23 ribu suara.

Sebagai bentuk dukungan, DPAC Partai Demokrat se-Inhu membuat surat pernyataan dukungan kepada Adila Ansori yang akan dikirimkan ke DPP melalui DPD Partai Demokrat. Sehubungan dengan hal tersebut, kader Partai Demokrat siap bergerak dan bergotong-royong untuk memenangkan Adila Ansori pada Pilkada 2024 mendatang.

Diadakannya rapat konsolidasi ini tak lain dari keinginan para kader, pengurus serta para caleg terpilih Partai Demokrat Inhu meminta agar Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori maju dalam pilkada mendatang sebagai Calon Bupati.

“Keinginan ini mengingat Partai Demokrat Inhu yang telah berhasil meraih 5 kursi DPRD Inhu pada pileg yang lalu, dengan lebih 23 ribu suara,” sebutnya.

Untuk itu, DPAC Partai Demokrat se Inhu membuat surat pernyataan dukungan kepada Adila Ansori yang akan dikirim ke DPP melalui DPD Partai Demokrat.

Sehubungan dengan hal tersebut, kader Partai Demokrat siap bergerak dan bergotong-royong memenangkan Adila Ansori pada Pilkada 2024 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.