Nadira Amelia Elbani Atlit Persani Pelalawan Dapat Emas

Pekanbaru33 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau 2022 Di Kuantan Singingi dibuka
dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Syamsuar, Sabtu (12/11/2022). Berbagai cabang olahraga (cabor) telah menjalani pertandingan diberbagai venue pertandingan.

Khusus cabang olahraga senam dan renang dilaksanakan di Sport Center Rumbai kota Pekanbaru. Atlit Kabupaten Pelalawan cabang olaraga senam Nadira Amelia Elbani kelas artistik meraih juara bersama dengan atlit Bengkalis . Perolehan cabor senam ini menambah medali emas kabupaten Pelalawan pada pertandingan Minggu (13/11/2022) di venue Pekanbaru.

Keberhasilan Nadira Amelia Elbani menambah perolehan medali untuk kabupaten Pelalawan. Cabor persatuan senam Indonesia (Persani)
Kabupaten Pelalawan ada juga Edi Syahputra dikelas artistik meraih juara ketiga atau perunggu pada Minggu (13/11/2022).

Yabani sebagai pelatih Persani Pelalawan mewakili Abu Bakar FE sebagai Ketua Persani Pelalawan merasa bersyukur atas capaian atlitnya Nadira Amelia Elbani. ” Satu medali emas dari cabor senam untuk Kabupaten Pelalawan,” katanya.

Ketua KONI Pelalawan Ifan Supratman SE, terharu dan gembira karena peluang kabupaten Pelalawan meraih medali semakin terbuka. “Terima kasih, terharu dan menambah semangat bagi tim Pelalawan untuk mempersembahkan yang terbaik. Terima kasih Percasi dan terima kasih semua cabor,” kata Ifan. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.