Mubes Ke V IKB-P, Handra Yoni Terpilih Kembali

Uncategorized33 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Musyawarah Besar (Mubes) ke V Ikatan Keluarga Bengkulu – Pelalawan (IKB-P) pada hari Minggu (27/11/22) di Balai Kebun Plasma Nuftah Jl Langgam Koridor PT RAPP Pangkalan Kerinci. Ketua Demisioner
Handra Yoni terpilih kembali pimpin IKB-P periode 2022 – 2024. Hal ini disampaikan Enzori selaku ketua panitia Mubes V IKB-P, Rabu (30/11/2022).

Enzori didampingi Cecep Yusuf Sujana salah satu pengurus IKB-P mengatakan Mubes ke V Ikatan Keluarga Bengkulu – Pelalawan (IKB-P) pada hari Minggu diawali sholat zuhur bersama dan makan bersama sesama keluarga Bengkulu dan undangan.

Mubes ke V Ikatan Keluarga Bengkulu – Pelalawan dengan tema
Menjunjung tinggi silaturahmi dalam memperkenalkan adat budaya Bengkulu di Bumi Lancang Kuning. Setelah beberapa kata sambutan dari panitia dan pengurus. Dilanjutkan laporan pertanggung-jawaban pengurus periode 2018 -2022.

Sebagai Ketua IKB-P periode 2018 – 2022 Handra Yoni memberikan laporan aset dan keuangan IKB -P. Setelah pemberian laporan pertanggung jawaban, Ditanggapi oleh anggota yang hadir. Dinyatakan laporan di terima oleh anggota IKB-P serta di lanjutkan ketuk palu.

Ketua dan pengurus IKB-P periode 2018 – 2022 dinyatakan demisioner oleh dewan penasehat IKB-P Budi Hartono. Puncak acara Mubes dilanjutkan proses penjaringan calon ketua IKB-P periode 2022 – 2026.

Pimpinan Sidang Mubes V IKB-P dipimpin oleh Enzori selaku pimpinan sidang, Hary Susanto sekretaris. Hasil penjaringan muncul 4 nama bakal calon ketua diantaranya HandranYoni, Budi Hartono, Hary Susanto, Yeyen.

Suara terbanyak diraih kembali ketua demisioner Handra Yoni. Dan ditetapkan menjadi ketua terpilih IKB-P periode 2022 – 2026. Mubes IKB -P berjalan dengan baik ,sejuk ,aman dan kekeluargaan.

HT Nahar selaku ketua FPK Kabupaten Pelalawan yang merupakan gabungan oaguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan langsung menyampaikan Selamat Mubes IKB-P dan selamat terpilihnya kembali Handra Yoni sebagai ketua.

Pantauan HT Nahar dari awal hingga berakhir Mubes V IKB-P berjalan baik. “Saya ikut memantau langsung jalannya Mubes IKB-P. Selamat atas terpilihnya kembali Handra Yoni sebagai ketua dan pengurus IKB-P periode 2022 – 2026,” kata HT Nahar.

Susunan pengurus hasil Mubes ke V IKB-P periode 2022 – 2026
Dewan Penasehat : Budi Hartono, Bediyan, Tara
Ketua : Handra Yoni, Wakil Ketua 1 : Yeyen Sopyan, Wakil Ketua 2 : Budi
Wakil Ketua 3 : Ade, Sekretaris. : Enzori, Wakil Sekretaris : Roni Fahlepi,
Bendahara : Endang.red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.