Menyemarakkan Hari Bayangkara ke-76, Besok Gelar Sepakbola PWI dan Polres Pelalawan

Pelalawan42 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Sempena menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Rabu besok (28/6/2022) akan bertanding sepakbola melawan Polres Pelalawan di Lapangan Sepak Bola Kota Pangkalan Kerinci, yang akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

“Insya Allah, besok kita siap berlaga dengan Polres Pelalawan di Lapangan Sepak bola Pangkalan kerinci. Tim kita dari PWI Pelalawan akan diperkuat pimpinan daerah dan pimpinan dewan. Serta kita memiliki juga atlit PORWANAS PWI Pelalawan yang akan disiapkan ke Jawa Timur. Artinya, kita benar-benar siap untuk menyajikan permainan terbaik, melumat habis tim Polres Pelalawan,” tandas Ketua PWI Pelalawan, Zulham syah S.Sos, pada media ini, Selasa (28/06/2022).

Ditanya soal kesiapan tim PWI Pelalawan sendiri, sekali lagi secara tegas Zulhamsyah menyatakan telah siap bertanding penuh. Apalagi pihaknya sudah beberapa kali mengalahkan tim-tim kecamatan di Pelalawan dalam pertandingan eksibisi beberapa waktu lalu.

“Kita siap bertanding habis-habisan dengan tim Polres Pelalawan. Kita harapkan pertandingan besok berjalan dengan lancar dan kondusif,” tukasnya.

Ketua PWI Pelalawan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan laga persahabatan antara PWI Pelalawan dan Polres Pelalawan ini. Pertandingan akan berjalan seru, dan masing-masing tim akan bersiasat menyarangkan golnya ke lawan masing-masing.**Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.