Menyambut Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Imigrasi Kelas II TPI Bersama PMI Tanjung Pinang Lakukan Donor Darah

Karimun35 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun lakukan kegiatan sosial donor darah bersama PMI Tanjung Balai Karimun, di Aula lantai 2 Kantor Imigrasi Karimun, pada hari Jum’at (29/07/2022) sekira pukul 9.00 wib pagi.

Kegiatan Donor Darah ini dilakukan dalam rangkaian menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Kementerian Hukum dan HAM yang mengusung tema

“Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti Berakhlak”.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Lutfi SE, MM mengatakan Giat Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Peserta pendonor darah sebanyak 27 orang yang terdiri dari 23 orang pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimum, 2 orang dari Ibu – ibu Dharma Wanita Persatuan, dan 2 orang lagi dari masyarakat umum, sambungnya.

“Harapan dari kegiatan ini adalah darah kami yang telah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun.” Ucap Kakanim Lutfi kepada awak media.

Masih kata Lutfi, Sebelumnya Kantor Imigrasi juga telah melaksanakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 lainnya.

“Seperti Layanan Paspor Masuk Desa di Kelurahan Tanjung Batu Pulau Kundur, Membersihkan Rumah Ibadah, dan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.