Lurah Sei Langkai Langsung Turun Survei Rencana Pembangunan Jalan di RT 04 RW 08

Batam66 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Sering dikeluhkan warga, pembangunan jalan pemukiman di lingkungan di RT 04 RW 08 Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya survei, serta pengukuran jalan yang telah dilaksanakan oleh pihak Kelurahan Sei Langkai bersama dengan tim hari ini di lokasi, Senin 20/02/2023.

Hadir dalam survei dan pengukuran jalan yang akan segera dilaksanakan dilingkungan RT 04 RW 08 tersebut, antara lain Lurah Sungai Langkai, Rus,an, ST, Sekertaris Lurah Sei Langkai, Sabar, SH, beserta Fasilitator Kecamatan dan juga tim tenaga teknis pelaksana kegiatan.

Dalam kesempatan itu Lurah Sungai Langkai, Rus,an, ST menyampaikan, bahwa pembangunan jalan pemukiman dilingkungan RT 04 RW 08 Kelurahan Sei Langkai, akan segera dibangun dalam program Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) tahun 2023.

“Pembangunan jalan pemukiman dilingkungan RT 04 RW 08 Kelurahan Sei Langkai, dipastikan akan segera disemenisasi dalam kegiatan PSPK tahun 2023,” ujar Lurah Sei Langkai.

Lurah Sei Langkai juga memastikan, bahwa pembangunan jalan pemukiman dilingkungan RT 04 RW 08 tersebut sudah akan direalisasikan sebelum lebaran tahun ini.

“Lokasi dipastikan akan di semenisasi sebelum lebaran tahun ini,” tegasnya.

Lebih jauh Lurah Rus,an, ST menyampaikan, saat pelaksanaan PSPK tahun 2023 dimulai, maka jalan pemukiman dilingkungan RT 04 RW 08 Kelurahan Sei Langkai yang paling pertama akan dikerjakan.

“Setelah PSPK Kelurahan Sei Langkai tahun ini dimulai, maka jalan disana yang pertama akan dikerjakan. Perlu kami sampaikan juga, bahwa pembangunan jalan pemukiman dilingkungan RT 04 RW 08 akan disemenisasi untuk dua gang dulu.

Dimana gang yang satu akan dikerjakan secara full, sementara gang lainnya akan dikerjakan, tapi mungkin nggak full dikerjakan tahun ini.

Sisanya mungkin akan nyambung di tahun berikutnya,” ungkap Lurah Sei Langkai Rus,an, ST menjelaskan kepada wartawan,Tm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.