Kunjungan Kuala Kampar, Bupati Pelalawan Lantik BPD

Uncategorized26 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Bupati Pelalawan H Zukri melantik 53 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Kuala Kampar dan Kecamatan Teluk Meranti di halaman kantor Camat Kuala Kampar pada Minggu (05/09/2021).

Pelantikan serta pengambilan sumpah para anggota Badan Permusyawaratan Desa ini dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H Zukri didampingi Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH,.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH, Kepala OPD Pemda Pelalawan, Ketua PKK Sella Pitaloka Zukri, Plt. Camat Kuala Kampar, dan Pj kepala desa yang ada di Kecamatan Kuala Kampar dan Teluk Meranti.

Dalam sambutanya Bupati H Zukri menegaskan, “Perlu adanya kolaborasi antara BPD dan kepala desa dalam menggunakan anggaran desa yang efisien serta tepat sasaran. Anggaran Dana Desa diperuntukan bagi kepentingan masyarakat, oleh karena itu pergunakan untuk kesejahteraan masyarakat dan pertanggung jawabkan anggaran tersebut agar tepat sasaran dan menjadi skala prioritas sehingga masyarakat menikmati pembangunan di desanya masing masing.”

Setelah selesai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD, Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang terpilih untuk periode 2021-2024. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.