Batam,MediaKepriNews.Com- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bobby Jayanto S.IP beserta anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri melakukan kunjungan kerja di Markas Komando Dit Polairud Polda pada Jumat (9/10/20).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.I.K., Wadir Polairud Polda Kepri AKBP Liberty Marodut Panjaitan S.Ik., dan Pejabat Utama Ditpolairud Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto S.IP mengatakan DPRD Provinsi Kepri akan menghibahkan 2 unit mesin kapal kepada Dit Polairud Polda Kepri, semoga dapat dimanfaatkan dalam menunjang Operasional di Kepolisian perairan, selain itu juga akan memberikan hibah bantuan bangunan kepada Ditpolairud Polda Kepri setelah Polda Kepri mendapatkan legalitas status tanah mako Ditpolairud Polda Kepri.

Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.I.K. mengatakan “ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga Polisi perairan dapat memanfaatkan ini semua dala menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Kepri mengingat sebagian besar wilayah kita ini adalah perairan”. ujar Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.I.K.

Dari hasil kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Kepri memuat kesimpulan bahwa Ditpolairud Polda Kepri diharapkan dapat membantu pengusaha dalam percepatan pengembangan ekonomi Provinsi Kepri serta dapat meningkatan patroli dalam penanganan dan penekanan lalulintas Narkoba diwiayah Provinsi Kepri. Hal terpenting lainnya adalah dalam mengantisipasi terhadap pengawasan nelayan pengkap ikan di wiayah perairan Natuna yang tidak mentaati aturan yang telah ditetapkan.(*red)

Artikulli paraprakBP Batam Gelar FGD Fasilitasi Operasional Industri di Kawasan Perdagangan Bebas Batam
Artikulli tjetërKejari Pelalawan Laksanakan Pemusnahan BB Tindak Pidana Umum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.