Ketua KNPI Kota Batam Randi Zulmariadi Rudi Serahkan Bantuan Pembinaan kepada Juara 1 Lomba Robotik Tingkat Nasional

Batam31 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Ketua DPD KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi Rudi menyerahkan penghargaan berupa bantuan pembinaan atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa Politeknik Negeri Batam, Salman Alfarisi.

Prestasi Salman bersama timnya berhasil meraih juara 1 se Indonesia dalam lomba Robotik di Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan pembinaan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sagulung, Selasa 27 Juli 2023 siang, yang dihadiri oleh Camat Sagulung; Muhammad Hafiz, Seluruh Lurah se Kecamatan Sagulung, dan tokoh masyarakat Sagulung yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Pada kesempatan itu, Rendi Zulmariadi Rudi mengutarakan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Mahasiswa Politeknik Salman Alfarisi.

“Kami sangat bangga atas prestasi bung Salam dan tim. Ini satu kebanggaan bagi kita umumnya Kepri secara khusus Kota Batam. Ini merupakan kebanggaan kita bersama karena ada generasi muda kita menorehkan prestasi di tingkat nasional,” kata Randi Zulmariadi Rudi.

“Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Dan ini patut dicontoh oleh pemuda-pemudi di Kota Batam,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, Bung
Salman Alfarisi yang merupakan anggota KNPI Wakil Ketua KNPI Kecamatan Sagulung Bidang IPTEK akan mengikuti Perlombaan Robotik ditingkat Internasional pada bulan Juli 2023 mendatang. (GS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.