Ketua DPRD Batam Didaulat sebagai Dewan Pembina DPD GPP GPP Penulis

Batam82 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gugus Pemimpin Pancasila Ganjar Presiden Pranowo (GPP GPP) Republik Indonesia (RI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendaulatkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam, Nuryanto, S.H., M.H atau akrab disapa cak Nur sebagai Dewan Pembina.

Pendaulatan tersebut saat Ketua, Sekretaris dan anggota DPD GPP-GPP RI Provinsi bersilaturahmi ke kantor Ketua DPRD Kota Batam, Senin 3 Oktober 2023.

Ketua DPD GPP-GPP RI Provinsi Kepulauan Riau, Robert Muliawan S.H mengatakan, silahturahmi tersebut untuk meminta arahan dan bertukar pemikiran guna memaksimalkan kinerja dari DPD GPP-GPP RI Provinsi Kepri.

Ia berharap pendaulatan tersebut sebagai bentuk mematangkan kinerja serta program kerja guna memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Beliau persis sama arahannya Romo Soerya Respationo yang sebelumnya sudah kita kunjungi. Dan beliau bersedia sbg Ketua Dewan Pembina di Kota Batam,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Cak Nur menyambut baik adanya pendaulatan yang diberikan oleh GPP-GPP RI Provinsi Kepri.

Cak Nur juga berharap, peran serta GPP-GPP RI Provinsi Kepri dalam memenangkan Ganjar Pranowo akan berjalan lurus dengan target yang diberikan dari DPP PDI Perjuangan.

“Kami sangat mendukung hadirnya komunitas GPP-GPP RI ini, kita akan bekerja sama guna mencapai visi dan misi yang sama. Yakni memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI nanti,” ungkap.Cak Nur.(An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.