Kerukunan Pemuda Karimum Minta Polres Karimun Lakukan Tindakan Tegas Adanya Dugaan Peredaran Narkoba di Sejumlah THM

MediaKepriNews.Com-Kerukunan Pemuda Karimun (KPK) soroti terkait adanya dugaan peredaraan Narkoba di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Karimun, yang membuat masyarakat resah. Hal ini langsung diungkapkan oleh Ketua Kerukunan Pemuda Karimun (KPK), Mardana Surya Karma, Pada hari Senin, 10 Oktober 2022. di Kantor Kerukunan Pemuda Karimun ( KPK ).

Dirinya mengatakan bahwa Karimun adalah Negeri Berazam, yang tentunya harus bersih dari Narkoba,

“Narkoba yang diduga beredar luas di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Karimun ini sudah merusak generasi muda. Kami meminta pihak penegak hukum melakukan penindakan terhadap Orang -orang yang tidak bertanggung jawab tersebut yang melakukan peredaran narkoba di setiap tempat hiburan malam”, Ucap Mardana Surya

Oleh karena itu, Ketua Kerukunan Pemuda Karimun (KPK) Mardana Surya Karma angkat bicara, jika penegak hukum berdiam diri maka kami selaku perwakilan dari kalangan masyarakat akan bertindak dan menyerahkan langsung ke Polresta Karimun.

Masi kata Ketua Kerukunan Pemuda Karimun, Mardana Surya Karma mengatakan, bahwa peredaran barang haram tersebut bukan rahasia umum lagi di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Karimun, Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.