Kepri Lawyers Club (KLC) Indonesia Berbagi Paket Sembako Kepada Warga RT. 01/RW. 11 Tanjung Teritip

Batam29 Dilihat

Mediakeprinews.com-Presiden Kepri Lawyers (KLC) Indonesia, Parningotan Malau bersama Anggotanya membagikan paket sembako kepada warga RT.01/ RW.11 Desa Teritip, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Sabtu (04/4/2020) siang.

Presiden KLC Indonesia Parningotan Malau mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan sosial Peduli Kepri Lawyers Indonesia terhadap masyarakat saat ini mengalami kesulitan ekonomi dampak Pandemi COVID-19.

“Dampak pandemi Covid-19 ini sangat melemahkan ekonomi masyarakat oleh sebab itu kami anggota KLC Indonesia bekerjasama untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan bantuan ini,” ujar Presiden KLC.

Presiden KLC mengatakan jumlah paket sembako yang diserahkan kepada warga RT 01 RW 11 sebanyak 100 paket beras. Dalam 1 paket sembako yakni 5 Kg beras.

“Kami sangat berkeinginan kembali dapat melakukan kegiatan sosial seperti ini ditempat tempat ataupun daerah yang lain. Oleh sebab itu mudah mudah kita semua bertambah rezeki untuk dapat saling berbagi lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua RT01/RW11 Slamet menyampaikan banyak terima kasih kepada Presiden KLC dan seluruh anggota grup Kepri Lawyers Club (KLC) Indonesia yang sudah membantu warganya.

” Paket sembako ini sangat berharga bagi warga kami. Sebanyak 100 Paket Sembako sudah kami terima dari KLC Indonesia. Dan tentu ini akan kita bagikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu,” ucapnya.

Ketua RW 11 mengucapkan banyak terima kasih juga kepada grup KLC dimana bantuan ini tentu sangat membantu warganya yang benar benar sangat dibutuhkan,

” Saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih semoga KLC kedepannya semakin maju dan semakin jaya dan selalu membantu masyarakat.” Unkapnya

Sekretaris RT 01 RW 1, Iwan mengaku sangat bangga kehadiran Kepri Lawyers Clup (KLC) Indonesia di desanya.

” Kami bagga atas Group KLC Parningotan Malau yang sudah hadir ditengah tengah masyarakat. Kami berharap mudah KLC selalu hadir dampingi masyarakat.” Tuturnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.