Kepala Daerah Tingkat II Bersama DPRD Pelalawan Divaksin

Pelalawan33 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Dalam upaya memutus mata rantai penularan COVID-19 telah dilaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19, bertempat dikantor DPRD Pelalawan, pada Senin (15/03/2021).

Tampak yang ikut divaksinasi yakni: Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, SH, beserta Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H Zukri Misran, Nasaruddin, SH, MH, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Pelalawan, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pelalawan dan lainnya menjalani penyuntikan vaksin.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Baharuddin, SH dan Bupati Pelalawan terpilih H. Zukri Misran,  mengingatkan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan, agar tidak percaya dengan berita dan informasi hoaks yang banyak beredar di Media Sosial (Medsos) tentang vaksinasi yang membuat informasi simpang siur.

“Terkait isu-isu yang berkembang yang disampaikan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, tentang kabar negatif terhadap vaksin tidak perlu dipercaya. Karena vaksin ini aman dan halal. Untuk itu diharapkan kepada semua masyarakat Pelalawan, jangan takut untuk divaksin karena sangat baik untuk kesehatan,” jelas Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan.

Ketua DPRD Pelalawan juga menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi dalam upaya pencegahan dan penyebaran COVID-19.

“Kita dari DPRD Pelalawan mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Sekali lagi perlu kami sampaikan, supaya masyarakat jangan ragu untuk divaksin,” tegasnya.
Pihak medis yang melakukan vaksinasi terhadap pimpinan DPRD, serta Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan mengatakan, bahwa usai menjalani vaksinasi dosis pertama, mereka-mereka yang telah divaksin tahap hari ini akan menjalani penyuntikan dosis kedua 14 hari mendatang. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.