Kepala Administratif Menyiapkan Eleson III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan

Kepri41 Dilihat

Dia mengatakan bahwa untuk pengisian jabatan tersebut, pihak Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bintan sedang menunggu usulan dan masukan dari setiap Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

” Untuk pengisian jabatan tersebut , kita masih menunggu usulan dan masukan dari setiap Kepala OPD terkait. Hal ini dikarenakan, setiap Kepala OPD memiliki wewenang guna menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja di setiap OPD yang dipimpinnya ” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos beberapa waktu lalu menanggapi bahwa pengisian jabatan kosong untuk esselon III dan IV , berdasarkan peningkatan kapasitas dan kinerja di lingkungan OPD Kabupaten Bintan guna mencapai visi misi yang telah ditargetkan. Dirinya juga mengatakan guna pencapaian hal tersebut, maka setiap esselon III dan IV yang terpilih hendaknya bisa mendukung penuh kinerja setiap pimpinan.

” semangat membangun kinerja, dimana bawahan dan pimpinan setiap Kepala OPD harus kompak dalam mencapai visi misi yang telah ditargetkan oleh Pemerintah Daerah, maka pengisian formasi tersebut berdasarkan usulan dan masukan dari OPD terkait ” tutupnya.

(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.