Karimun, MediaKepriNews.Com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar mengunjungi kediaman adek Akila (4) penderita penyakit Hidrosefalus yang tinggal di Payamangis RT 06/ RW 01 Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Selasa (12/01/2021).

Kehadiran Azhar beserta rombongan merupakan suatu panggilan hati yang tidak dapat dipungkiri, selain melihat secara langsung kondisi Akila (4) Azhar juga memberikan bantuan kepada pihak keluarga Indra dan Titin atas penyakit yang diderita Akila (4) anak semata wayang pasangan Indra dan Titin.

“Kedatangan kita kali ini menyerahkan bantuan kepada anak kita akila, bantuan yang diberikan hasil dari penggalangan dana dari teman teman kita juga, ibaratnya kami satu tim, bantuan tersebut termasuk juga BPJS serta bantuan biaya hidup selama di Jakarta dan transportasi”, ucap Azhar

Masih Azhar melanjutkan, dirinya juga berdoa dan berharap perjalanan serta pengobatan Anak Kita Akila (4) berjalan lancar.

” Kita berharap dan berdoa bersama sama semoga operasi anak kita Akila di Jakarta nantinya berjalan lancar, dalam perjalanan nanti ke Jakarta Akila didampingi kedua orangtuanya dan Yayasan Kinzi”, Azhar mengakhiri.

Sementara itu kedua orang tua Akila (4) Indra didampingi Istri Titin mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada nya.

” Saya sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kajari beserta rombongan atas bantuan yang diberikan, semoga bapak semua dimudahkan oleh Allah segala urusan serta dilancarkan rezekinya, saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang membantu keluarga saya, hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan dari semua pihak yang telah membantu, baik moril maupun materil”, tutur Indra dengan mata berkaca-kaca.

Terakhir Indra juga menjelaskan terkait keberangkatan Akila ke Jakarta masih menunggu beberapa surat yang harus diselesaikan, dan setelah itu berangkat ke Jakarta dengan didampingi oleh yayasan Kinzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.