Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar, Silaturahmi & Kamtibmas

Pelalawan29 Dilihat

MediaKepriNews.Com, – Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar. Bersama warga dan tokoh masyarakat membahas berbagai hal terkait siskamtibmas, cipta kamtibmas, pelayanan publik dan pelayanan kepolisian, di Warung Pak Edi Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Jumat (21/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh PS. Ps Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aipti Zulham Efendi SH. didampingi oleh Ps Kanit Reskrim Aipda Irvan M Lubis SH, PS Kanit Propam Polsek Kuala Kampar Aipda Syamsurianto SE, Bhabinkamtibmas Kelurahan Brigadir Rico Arfanzi, Pers Polsek Kuala Kampar. Di hadiri oleh 5 warga Kelurahan Teluk Dalam.

Kapolsek Kuala Kampar menyampaikan kegiatannya. Tim Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar melakukan silaturahmi serta dialog dengan masyarakat terkait siskamtibmas, cipta kamtibmas, pelayanan publik dan pelayanan kepolisian. Terutama di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar.

Ditambahkannya, kegiatan pada hari Jumat, program Jumat Curhat membangun silaturahmi, berdialog dengan warga masyarakat berbagai lapisan untuk mencari solusi jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat serta menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat bagian Program Quick Wins Presisi.

Kegiatan tersebut bertempat di
Warung Pak Edi Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Jumlah Peserta 5 Orang warga.
Topik Permasalahan Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian.

Dalam dialog muncul pertanyaan masyarakat . Bagaimana mengatasi permasalahan Remaja yang keluyuran pada larut malam. Bagaimana mengatasi pencurian yang dilakukan oleh anak anak dibawah umur di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Menanggapi hal itu, pihak kepolisian agar memberikan sosialisasi ke sekolah dan pihak sekolah agar memberikan himbauan atau mengajak komite sekolah untuk mencari jalan keluar terhadap kenakalan Murid SD dan juga menghimbau orang tua/wali agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya.

Pihak Kepolisian tetap melaksanakan patroli di jam rawan khususnya di malam hari guna terciptanya Kamtibmas bagi masyarakat Kecamatan Kuala Kampar.

Kegiatan Jumat Curhat, merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung Permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.