Karang Taruna Lirik Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Lambang Sari IV

Pelalawan29 Dilihat

INHU,MediaKepriNews.Com – Karang Taruna Kecamatan Lirik menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk korban kebakaran di Desa Lambang Sari IV, Sabtu (20/5/2023) pagi.

Kebakaran yang menimpa keluarga atas nama Ibu Jamilah ini terjadi pada (15/5/2023) tepatnya sekitar pukul 11.25 WIB.

Atas kejadian tersebut Donald Subhan, S.Sos selaku Ketua Karang Taruna kecamatan lirik yang juga Kepala BPOKK di Demokrat Inhu, berkordinasi dengan jajaran pengurus Karang Taruna Lirik untuk melakukan penggalangan donasi berupa sembako dan uang tunai.

“Alhamdulillah rekan-rekan pengurus menanggapinya dengan positif, ada yang iuran menyisihkan uang sakunya dan ada juga yang memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan lainnya. Apapun bentuknya itu semoga dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah dalam hal ini Ibu Jamilah dan keluarganya,” ucap Donald.

“Harapan kami atas nama keluarga besar Karang Taruna Kecamatan Lirik,  semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban. Kami juga menghimbau untuk selalu waspada agar bencana kebakaran rumah seperti ini tidak terulang kembali,” tutupnya.

Dalam penyaluran bantuan tersebut tampak hadir Kades Lambang Sari IV Sisca Diah Dhyintha, S.Si, Wakil Ketua I Karang Taruna Zulkifli, Wakil Ketua II Karang Taruna Alfiantoni, ST beserta jajarannya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.