Kapolsek Singkep Barat Undang para tokoh masyarakat Serta ulama Waspada Hoax

Kepri33 Dilihat

Lingga,Mediakeprinews.com- Dengan maraknya berita bohong (Hoax), Kapolsek Singkep barat Iptu Idris SE mengundang para tokoh masyarakat serta ulama dan rekan-rekan media di wilayah Singkep barat untuk memberikan penjelasan supaya kita tidak mudah untuk Terprovokasi dengan berita bohong (Hoax)itu.(24/10/18)

“Ini adalah demi keamanan dan ketertiban di wilayah kerja kita Singkep barat ini.Untuk itu saya selaku kepala keamanan diwilayah Singkep barat ini sengaja mengundang tokoh agama,pemuka masyarakat serta rekan-rekan media yang ada di wilayah Singkep barat ini untuk saling bekerjasama dan saling mendukung agar kita semua bisa menjaga atau mengantisipasi masalah Hoax yang semakin marak pada sat ini, Dan kita jangan mudah terprovokasi dengan berita di luar sana. Ungkap Kapolsek singkep barat Iptu SE.

“Ia juga meminta kepada rekan-rekan media untuk menyaring dulu dalam membuat pemberitaan agar tidak menjadi salah arti bagi pembaca yang mungkin bisa menimbulkan berita bohong (Hoax)katanya lagi.

“Harapan kami kedepannya kepada seluruh rekan-rekan semua serta masyarakat untuk meningkatkan lagi komunikasi antara kita supaya kita bisa
Lebih dekat dan berbagi informasi yang benar” tutupnya”(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.