Kapolsek Singkep Barat Menghimbau Para Pelaut Terkait Anomali Cuaca dari BMKG

Kepri32 Dilihat

Mediakeprinews.com-Kapolsek singkep barat Iptu Idris S.E.Sy.M.H,memberikan himbauan di wilayah hukum Polsek Singkep barat. kepada kru kapal MV super jet 15,kru kapal Oceana 3,kru kapal MV lingga permai,para speed penambang jagoh penarek dan pompong penambang Jagoh penuba.

Dalam giat di pelabuhan jagoh ini hadir kasat binmas AKP supama, Anggota polair brigadir Angga Rahmulia, bhabinkamtibmas Desa jagoh
Brigadir Arto Simanjuntak,Babinsa Desa jagoh kopda Suhendra,Dan posal Al penuba kopda M Topik,kepala BMKG Dabo Singkep Sahat M Pasaribu serta
Syahbandar Abdul Jamal.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Singkep barat mengharapkan kerja sama yang baik antar sesama, guna meminimalisir
Hal-hal yang tidak kita inginkan.
Apa lagi sekarang musim angin kencang
serta gelombang yang sangat besar.katanya.

Lanjutnya,kepada nelayan juga ia meminta untuk koordinasi dulu jika mau melaut agar lebih aman dan berhati-hati dalam kerja, jika ombak serta angin kencang hendaknya jangan melaut dululah,lebih baik menghubungi pihak Syahbandar serta BMKG untuk lebih jelasnya.

Alhamdulillah giat yang di mulai dari pukul 07 pagi dan selasai pada pukul 09 wib ini berlangsung aman dan di sambut baik bagi para penambang dan nelayan khususnya di wilayah hukum Polsek Singkep barat ini.”tutupnya(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.