Kapolsek Kuala Kampar Kunjungi Perangkat Desa Tanjung Sum Kegiatan “Jumat Curhat”

Pelalawan43 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan AKP Hanova Siagian SH mengunjungi perangkat desa Sekdes Tanjung Sum Nur Azman, Kasi Pemerintahan Khairul
Kadus 04 Desa Tanjung Sum. Kunjungan ke desa untuk kegiatan Jumat Curhat. Hal ini disampaikan Kapolsek pada Jumat (24/02/2023).

Kegiatan pada hari Jumat, untuk membangun silaturahmi, berdialog dengan warga masyarakat berbagai lapisan untuk mencari solusi jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat serta menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat. Disebut kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi.

Kapolsek AKP Hanova Siagian SH, didampingi bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Bripka Masri
di kantor desa Tanjung Sum Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas, maupun permasalahan lainnya yang ada pada masyarakat. Sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut.

Bertiga perangkat desa menyampaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sulitnya jaringan telekomunikasi sehingga banyak warga masyarakat baik itu remaja dan orang dewasa bermain atau melakukan aktifitas mencari sinyal Internet di Kelurahan Teluk Dalam sampai waktu 02.30 wib.

Sehingga banyak warga masyarakat desa Tanjung Sum berkumpul di ibukota Kecamatan Kuala Kampar pada waktu malam hari guna untuk bermain internet atau mencari jaringan internet.

Kapolsek menjawab permasalahan
terkait masalah internet di Desa Tanjung Sum. Akan melakukan himbauan kepada warga Desa Tanjung Sum agar tidak terlalu lama memakai internet pada malam hari di Teluk Dalam.Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.