Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolsek Kerumutan Sambangi Kantor Desa Banjar Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ‘New Normal’ di Kantor Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan , Senin (24/08/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ponirin (Kades) beserta perangkat, Kadus, RW, RT dan Tokoh masyarakat. Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) merupakan upaya Pemerintah untuk mencegah penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) khususnya di Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan.

“Sampai saat ini pelaksanaan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru meliputi Himbauan Penggunaan masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan Menjaga jarak terus di sosialisasikan termasuk ke tempat tempat kegiatan masyarakat. Ke kantor Desa Banjar Panjang juga disambangi pada Senin 24 Agustus 2020” ungkap Kapolsek.

Kades Banjar Panjang Ponirin menyambut Antusias kedatangan Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH dan tim untuk Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru. Perangkst desa juga ikut termotivasi dan akan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Semua kegiatan sosialisasi bertujuan agar pada masa pademi COVID -19. Warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kerumutan. Berharap dan berdoa agar pandemi cepat berlalu, masyarakat tetap sehat,” terang Kapolsek. EP

Artikulli paraprakKetua DPRD Kota Batam Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XXX
Artikulli tjetërPengamanan Area Tangkapan Air Waduk Duriangkang akan Ditingkatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.