PelaMediaKepriNews.Com-Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH MH bersama Upika dan Manggala Agni dan ops Rengat melaksanakan rapat koordinasi dengan team Karhutla PT Mekarsari alam Lestari (MAL), Selasa (11/08/2020).

Dalam rapat tersebut Kapolsek memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang telah merangkul dua desa dalam pembentukan Masyarakat Peduli Api (MPA) yaitu 15 masyarakat Desa Mak Teduh dan 15 masyarakat desa Pangkalan Panduk kecamatan Kerumutan.

Kapolsek juga berharap kepada pihak perusahaan PT MAL agar memberikan pelatihan kepada 30 masyarakat MPA dalam penanganan Karhutla kepada anggota MPA. Sebab MPA juga mempunyai kontribusi yang besar dalam cegah dan antisipasi karhutla.

Dalam kesempatan tersebut pihak perusahaan juga memberikan bantuan Operasional dan Apd kepada Masyarakat peduli api yang langsung diserahkan oleh sustainability koordinator Darmex Plantation PT.MAL Binsar Sinaga.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH menyatakan dengan adanya kerja sama pihak PT MAL beserta MPA dengan Team Karhutla Kerumutan. Berharap diwilayah Kecamatan Kerumutan zero asap dan zero Karhutla sehingga langit tetap biru. EP

Artikulli paraprakSPI BP Batam Gelar Pelatihan Program Kerja Audit
Artikulli tjetërBupati Harris Terima Kunjungan DPD RI, Technopar Potensi Pelalawan Perlu Diperhitungkan Pemerintah Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.