Kapolsek Kerumutan Bersama Warga Antusias Sambut HUT Republik Indonesia Yang Ke -75

Pelalawan61 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH MH bersama masyarakat Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan antusias bergotong royong memasang gapura Kemerdekaan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Pemasangan Gapura Kemerdekaan dan pemasangan bendera merah putih dan umbul umbul pada dilaksanakan hari ini untuk menyambut hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Kapolsek, kegiatan pemasangan gapura merupakan ajang tahunan. Dimana seluruh elemen masyarakat ikut bergotong royong dalam kegiatan menyambut hari kemerdekaan . Pembuatan gapura, umbul umbul dan pernak pernik menyambut kemerdekaan.

Didalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dan juga dimasa Pandemi corona virus disease 2019 ( COVID-19). Kapolsek menghimbau warga tetap ikut protokol kesehatan. Sosialisasi menerapkan ‘new normal’ adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif pasca pandemi COVID-19.

Untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan . Pakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja. Selalu Menjaga jarak (Physical Distancing). Sering mencuci tangan pakai sabun. Mengimbau kepada masyarakat untuk Tetap menjaga kewaspadaan. Walaupun tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui itu negatif COVID-19. Warga Kerumutan agar terhindar COVID-19, semoga wabah ini cepat hilang dan berlalu. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.