Kapolsek Bersama Mahasiswa UNRI Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Cegah COVID-19

Pelalawan21 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kapolsek Bandar Seikijang bersama mahasiswa Universitas Riau ( UNRI ) yang sedang laksanakan Kuliah Kerja Nyata ( KUKERTA) di Kelurahan Seikijang Kapolsek Bandar Sei kijang sosialisasi tentang corona virus disesase 2019 (COVID 19) dan penerapan Protokol Kesehatan di Aula Kelurahan Seikijang Kecamatan Bandar Seikijang pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020.

Sosialisasi COVID -19 dan penerapan Protokol Kesehatan juga menghadirkan
Kepala Puskesmas Bandar Seikijang , Lurah Sekijang.
“Mahasiswa yang sedang melakukan pendidikan pengabdian masyarakat itu bersama Polsek Bandar Seikijang melaksanakan sosialisasi tentang virus COVID 19 dan penerapan Protokol Kesehatan serta New Normal kepada pihak masyarakat di wakili oleh Kepala Lingkugan, Ketua RW, Ketua RW , yang nantinya akan menyampaikan apa yang telah disosialisasikan tersebut kepada warganya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH beserta Mahasiswa UNRI peserta Kukerta, Kepala Puskesmas Bandar Sei kijang, Lurah Sekijang.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menghindari penularan dan penyebaran Virus COVID 19 kepada warga masyarakat kelurahan Sekijang. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.