Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Perwira

Batam40 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga jabatan perwira Polres Pelalawan, Rabu (23/03/2022) di Halaman Mapolres Pelalawan.

Sertijab Kabag Ops, Kabag SDM dan Kasat Samapta dihadiri Wakapolres Kompol Antoni Lumban Gaol SH, Pejabat Utama Polres dan jajaran Polres Pelalawan. Upacara tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Adapun pejabat Polres yang mutasi diantaranya, Kompol Dwi Yatmiko SIK MIK Kabag Ops Polres Pelalawan menjadi Waka Polres Inhu, Kompol Dodi Hasibuan Kabag SDM Polres Pelalawan menjadi Kabag Ops Polres Inhu, AKP Jambi Lumbantoruan SH Kasat Samapta Polres Pelalawan menjadi Kapolsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir

Sedangkan pejabat penggantinya
Kompol La Gomo Amd Dari Kabag Ren Polres Rokan Hilir menjadi Kabag Ops Polres Pelalawan , Kompol Indra Rusdi SH dari Kapolsek Kandis Polres Siak menjadi Kabag SDM Polres Pelalawan, AKP Julibar Dari Paur Subbagrohjashor Bagwatpers
Polda Riau menjadi Kabag Samapta Polres Pelalawan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, mantan Kabag Ops Polres Jakarta Pusat itu menyampaikan agar segenap jajaran melakukan kerja yang terbaik. Dengan prinsip Lebih baik orang sedikit tapi bekerja daripada banyak tapi malas.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama selamat dan sukses ditempat yang baru. Kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Pelalawan serta  cepat menyesuaikan diri untuk mengabdi dan berkarya. Bekerja dengan sebaik baiknya,” imbuh Kapolres.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, meminta, kepada pejabat baru harus segera kuasai kondisi daerah dan beradaptasi, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Segera bekerja dengan baik dan terus tingkatkan kinerja Polri. Serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Saya juga sebagai anggota selalu melakukan yang terbaik dan peduli terhadap anggota. Karena kesuksesan pimpinan karena anggota,” ujarnya.

Disampaikannya, “Kabag Ops menjadi motor penggerak di Polres Pelalawan. Kabag Ops harus monitor semua Polsek terutama Polsek polsek jauh seperti Kuala Kampar dan Teluk Meranti. Personil sedikit merupakan tantangan. Namun personil sedikit jika bekerja akan lebih baik dari pada banyak tapi tidak kerja atau malas . Silahkan kerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Usai upacara sertijab dilanjut acara Kenal Pamit di Aula Teluk Meranti. Terlihat AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK sangat akrab dengan jajarannya. Walaupun ada tekanan pekerjaan laporan untuk pembenahan di internal dan pelayanan masyarakat. Kapolres dan jajarannya tetap kompak karena perhatian Kapolres pada jajarannya patut di acungi jempol. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.