Kapolres Pelalawan Minta Perayaan Kemerdekaan  Berjuang Memutus Penyebaran COVID-19

Pelalawan30 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat supaya bersama sama berjuang memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan mari kita bersatu berjuang bersama mencegah dan menanggulangi pandemi COVID-19. Tidak perayaaan yang berkerumun dan tidak menggelar lomba, dalam rangka merayakan 17 Agustus.

“Demi mencegah dan menanggulangi penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan. Diminta seluruh lapisan masyarakat bersatu dan berjuang mencegah penyebaran COVID-19. Semua lapisan masyarakat tidak melaksanakan dulu lomba 17 Agustusan. Hal ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi,” ujar Indra, yang di temui usai memimpin sertijab dua Kapolsek dan Kabag Ops, Kamis (12/08/2021).

Apalagi diakui Kapolres, tiap kali ada perayaan. Sudah pasti terjadi kerumunan orang. Demi menghindari i dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Masyarakat kompak tetap mematuhi himbauan dan protokol kesehatan (Prokes).

“Jangan sampai terjadi klaster baru penyebaran COVID-19. Dari perayaan HUT RI ke 76 tahun 2021. Banyak cara untuk tetap menyemarakan perayaan Agustusan dan tetap meriah,” sebut Kapolres.

Salah satunya kata Indra, masyarakat bisa tetap menyemarakkan perayaan kemerdekaan Indonesia yang tidak berpotensi menimbulkan kerumunan adalah dengan menghias lingkungan atau gapura dengan tema merah putih dan semangat juang 45.

“Dengan semangat juang 45, warga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Tapi lingkungan tetap indah dan meriah di HUT RI ke 76 di masa pandemi,,” pesan Kapores ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.