Kajari Pelalawan Imbau Masyarakat Tolak Paham Radikalisme dan Intoleransi

Pelalawan41 Dilihat

Pelalawan,MediaKepriNews.Com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Nophy Tennophero Suoth SH MH menghimbau masyarakat kabupaten Pelalawan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan guna menjaga keutuhan bangsa. Menolak paham radikalisme serta tindakan tindakan intoleransi. Hal ini disampaikan Kajari ,Sabtu (05/12/2020).

Sebagai pesan Kabupaten Pelalawan dalam menghadapi Pilkada 09 Desember 2020 dan Hari Besar Keagamaan Natal dan Tahun Baru 2021.
Saat bertemu Kajari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth SH MH menyampaikan, ” Kita menghimbau masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk menolak setiap paham Radikalisme serta tindakan-tindakan Intoleransi.
Hal ini sangat penting guna menjaga keutuhan bangsa khusunya di Kabupaten Pelalawan” ungkapnya.

Menurutnya, “Persatuan dan Kesatuan bangsa merupakan warisan leluhur yang menjadi tanggung jawab kita bersama. Jangan Pilkada merusak persatuan dan kesatuan, Jalankan Pilkada dengan baik, kita berdoa pemimpin terbaik yang terpilih dan kordinasi aparat hukum berjalan lancar. Issue Nasional dewasa ini sangat deras diberitakan dengan berbagai perspektif, kontraproduktif, serta dapat berindikasi menyebabkan perpecahan dan keutuhan bangsa”.

“Maka dari itu, Kajari Pelalawan mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan agar tidak dengan mudah terpancing emosi dengan adanya issue-issue Nasional yang provokatif.
Mari kita bijak dalam menyikapi setiap perkembangan issue Nasional, jangan terpancing”, kata Kajari dengan tegas.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, menolak setiap paham radikal, issue Sara, ujaran kebencian, dan tindakan intoleransi, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan”, tambahnya.

Kajari juga mengungkapkan bahwa Kejaksaan Negeri Pelalawan mendukung penuh langkah Polri, khususnya Polres Pelalawan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan yang aman dan kondusif, EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.