Jumat Curhat Plh Kapolsek Kuala Kampar Datangi dan Dengar Keluhan Warga

Uncategorized40 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Plh Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan Iptu Yandri memimpin kegiatan, Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar, pada Jumat (30/12/2022). Mendatangi titik titik kumpul masyarakat salah satu RM Syahril, untuk berdialog mendengar tanggapan dan keluhan baik negatif dan positif.

Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar,
Berdialog dengan warga meminta tanggapan positif atau negatif kinerja Polsek Kuala Kampar. Sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat Aplikasi Sibono dan call center 110.

Bersama 5 personil Polsek Kuala Kampar, Iptu Yandri temu ramah untuk menggali keluhan masyarakat dan untuk memperbaiki kinerja pelayanan Polsek Kuala Kampar. Menghimpun keluhan masyarakat baik yang bersifat positif dan negatif. Terjadi dialog yang akrab menggali informasi opini publik terhadap institusi Polri. Ada beberapa tokoh masyarakat dan pemuda yang di temui berdialog.

Iptu Yandri menyampaikan kehadirannya bertemu lebih kurang 10 warga di RM Syafril untuk berdialog berbagai hal untuk ciptakan kamtibmas. Juga terkait permasalahan percepatan pelaporan Mmasyarakat terhadap kejadian kejadian kriminalitas Kecamatan Kuala Kampar. Memberi pemahaman dan sosialisasi Aplikasi Sibono.

Aplikasi Sibono merupakan gagasan Polres Pelalawan. Aplikasi yang dapat dipergunakan masyarakat dengan mudah menginformasikan kejadian yang dilihatnya maupun dialaminya.

Aplikasi ini dapat diunduh di playstore, dalam aplikasi tersebut masyarakat dapat memantau perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan. Untuk mempermudah masyarakat dan warga melaporkan bila ada kejadian tindak pidana, laka lantas, karhutla, hingga monitoring perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan.

Dikatakan Iptu Yandri dalam kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung Permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan solusi.Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.