Jalin Tali Kasih, BP Batam Kunjungi Para Pensiunan, Anak Yatim dan Pegawai yang Sedang Sakit

Batam38 Dilihat

MediaKepriNewss.Com- Masih bersempena dalam rangkaian Hari Bakti BP Batam ke-52 tahun, BP Batam gelar Bakti Sosial dengan mengunjungi pegawai yang sakit, para pensiunan dan anak yatim keluarga besar BP Batam.

Masing-masing Kedeputian dihadiri oleh pejabat Eselon II, III dan IV yang melakukan kunjungan ke 5 lokasi sehingga total ada 15 keluarga yang dikunjungi, pada Kamis (7/12/2023).

Kegiatan tahunan yang rutin digelar ini diharapkan dapat memberikan semangat untuk para pensiunan dan pegawai BP Batam yang sakit ataupun adik-adik anak yatim keluarga besar BP Batam.

Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Resiko Asep Lili Holilulloh yang juga Panitia Besar Hari Bakti Bidang Sosial mengatakan tujuan kunjungan ini ingin bersilaturahmi bersama para pensiunan, mengunjungi pegawai yang sakit dan santunan kepada 50 anak-anak yatim keluarga besar BP Batam dengan simbolis kepada beberapa perwakilan keluarga hari ini.

“purnabakti bukan suatu hal yang memutuskan tali silaturahmi. Mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat menjalin tali kasih, mempererat kekeluargaan dan doa kami agar saudara kita sehat selalu, yang sedang sakit dapat lekas pulih kembali. Amin.” kata Asep.

Adapun tim dibagi menjadi 3 yakni Pada Kedeputian 1 dan 2 hadir Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol Ariastuty Sirait, Direktur Pengamanan Aset Moch. Badrus, dan Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan Binsar Tambunan beserta jajaran.

Kemudian pada Kedeputian 3 hadir Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Resiko Asep Lili Holilulloh yang sekaligus Panitia Besar Hari Bakti BP Batam ke 52 tahun beserta jajaran.

Sementara pada Kedeputian 4 hadir Kepala Pusat Harmonisasi Kebijakan dan Manajemen Kinerja Endry Abzan dan Direktur Restrukturisasi, Hajad Widagdo beserta jajaran.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol Ariastuty Sirait menambahkan bahwa selain bersempana dengan Hari Bakti BP Batam, kunjungan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para senior yang telah purnabakti.

“Dengan kita keliling dibagi beberapa tim, kita menjaga silaturahmi dengan mereka. Kami juga ingin terus mengupdate bagaimana kondisi mereka, Karena kita menghargai dan menghormati mereka sebagai senior kami.” Kata Tuty sapaan akrabnya.

Dalam kunjungan diserahkan santunan dan bingkisan kepada 15 keluarga besar BP Batam. Kehadiran BP Batam mendapat sambutan hangat dari para purnabakti.

Ibu Zulkarnain misalnya, suaminya merupakan pensiunan BP Batam bertugas di Pelabuhan (pada masanya) menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kunjungan ini.

Dengan penuh haru ia menerima santunan dan bingkisan yang diberikan. Bapak Zulkarnain berusia 70an tahun, kondisinya kini renta dan sulit berjalan, meski tak dapat menyampaikan kata-kata, ia terlihat menatap dengan penuh senyuman.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.