Jalin Sinergi, Kepala BP Batam Rayakan HUT Bhayangkara ke-77

Batam25 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, turut menghadiri rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-77, Minggu (25/6/2023).

Berlangsung di Alun-alun Engku Putri Batam Center, Rudi hadir bersama Ketua Pikori BP Batam, Marlin Agustina, serta jajaran Forkopimda lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah bazar UMKM yang ikut memeriahkan acara.

Tidak hanya itu, ia juga diminta untuk menyerahkan hadiah berupa piala, medali, dan uang pembinaan kepada pemenang Fun Run kategori anak berkebutuhan khusus (Difabel). Mulai dari Tuna Grahita, Tuna Rungu, Tuna Netra, dan lainnya.

“Semoga Polri terus berjaya dan mampu menjalankan perannya dengan maksimal,” ujar Rudi usai acara.

Selain itu, Rudi mengatakan bahwa HUT Bhayangkara tahun ini sekaligus menjadi momentum bagi Forkopimda yang hadir untuk menjalin sinergi dalam mengawal kemajuan Kota Batam ke depan.

“Mari bersama kita mengawal pembangunan untuk kemajuan Kota Batam. Saat ini, saya sedang membenahi Batam agar pertumbuhan ekonominya terus meningkat,” pungkasnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.