Jalan Poros Kecamatan Siak Singkil Butuh Perhatian Pemerintah

Pelalawan19 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Jalan poros lalulintas menghubungkan beberapa di tiga desa,Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.(red)

Dari pantauan awak media dilapangan terlihat dari kondisi jalan poros yang dilewati masyarakat saat ini, kondisi jalan poros yang memghubungkan Desa Sadar Jaya, Muara Dua, Bandar Jaya, di Kecamatan Siak Kecil, rusak parah,(5/8/2020).

Masyarakat yang melalui jalan poros tersebut kesulitan membawa tranportasi Mobil colt diesel karena tidak bisa masuk ke dalam kondisi jalannya rusak parah dan berlobang.

Oleh karena itu masyarakat sangat berharap kepada pemerintah provinsi dan Kabupaten, seperti yang dikatakan Gubernur Riau pak Syamsuar kepada Plh Bupati Bengkalis beberapa lalu, bisa direalisasikan,” ujar Tokoh Pemuda Desa Muara Dua, Idris.

Dengan kondisi jalan saat ini bahkan masyarakat sangat kesulitan menghantar kebutuhan BBM tak bisa masuk ke lokasi. Terangnya.

“Panjang jalan rusak berat berlubang-lubang di sana-sini lebih kurang 4 km, saat itu gubernur Riau turun ke lokasi bersama rombongan nya pada saat penanaman perdana peremajaan kelapa sawit rakyat Kelompok Tani Raih”.
Saat itu Gubernur Riau menginstruksikan Plh Bupati Bengkalis segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Namun sampai saat ini belum diperbaiki.tandasnya

Disisi lain, dari investigasi dilapangan, untuk tiga desa ini ada sekitar 6896 jiwa. Kerusakan jalan sangat memprihatinkan baik dari sisi kecelakaan bahkan mengurangi SDM.

Dari pengakuan masyarakat peningkatan pembangunan sudah lama bahkan bertahun tahun lamanya tidak diperbaiki hingga saat ini rusak parah sepanjang 4 km.(EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.