Jaga Kamtibmas, Polsek Kuala Kampar Pelayanan Pengamanan Penumpang di Pelabuhan

Pekanbaru78 Dilihat

MediaKepriNews.Com,-  Kapolsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan   kegiatannya pada hari kerja usai libur lebaran hari raya Idul Fitri  1444 H.   Polsek tingkatkan pengamanan dan pelayanan kamtibmas masih tinggi intensitas penumpang kapal cepat speedboat keluar masuk pelabuhan Teluk Dalam Kuala Kampar,  Selasa (02/05/2023).

Hal ini untuk menjaga  keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) warga keluar masuk pelabuhan penumpang Teluk Dalam, Kuala Kampar. Menghimbau  kepada penumpang agar selalu tertib dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).  Di pimpin Ps KSPKT Aipda Marzami,  Ka SPK I Polsek Kuala Kampar Aiptu Ismardi dan 3 Personil Polsek,  Syahbandar,  Dishub, Satpol PP melakukan kegiatan pelayanan kamtibmas penumpang speedboat.

Kegiatan Kamtibmas & Pelayanan  Penumpang Speedboat di Pelabuhan Teluk Dalam menjadi rutinitas  kegiatan Polsek Kuala Kampar, untuk menjaga menjamin terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Pelabuhan pasca usai lebaran. Intensitas penumpang  mudik lebaran meningkat . Polsek memastikan Penumpang nyaman pulang dan pergi atau keluar dan masuk wilayah Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar, mengatakan kegiatan pengamanan keluar masuk penumpang kapal cepat Speedboat di Wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar. Kegiatan  hari Selasa 02 Mei 2023 menjadi rutinitas pelayanan kamtibmas dan Pelayanan terhadap penumpang di kapal cepat Speedboat di Pelabuhan Teluk Dalam, Penyalai  Kuala Kampar.

Terlihat para petugas pelayanan penumpang mulai meningkat dan mulai padatnya aktivitas masyarakat setelah pandemi COVID-19.  Selain pengamanan dan pelayanan penumpang, Polsek juga  menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) mencuci tangan. Dengan kedisiplinan ini, kita bisa mencegah penularan COVID-19. Lindungi diri, lindungi negeri.

Kapolsek Kuala Kampar, menyampaikan tujuan kegiatan untuk meningkatkan kamtibmas, rasa aman serta meningkatkan kesadaran masyarakat.  Tetap patuh terhadap prokes COVID-19 dengan adanya kegiatan Kepolisian di Pos Pantau/Posko COVID-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar.

Terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19.Kegiatan pengamanan keluar masuk penumpang kapal cepat berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan kondusif. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.