Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK resmi mengukuhkan Iptu Sohermansyah SH sebagai Kasat Intelkam Polres Pelalawan, mengantikan AKP Amriadi SH, di aula Mapolres Pelalawan, Selasa (08/09/2020) pagi.

Iptu Sohermansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops ((KBO) Sat Intelkam Polres Pelalawan menjabat sebagai Kasat Intelkam menggantikan AKP Amriadi yang kini Perwira di Unit V Subdit Intelkam Polda Riau dalam rangka pendidikan Sespimma Polri.

“Ya kita mengelar pengukuhan Iptu Sohermansyah yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Intelkam mengantikan AKP Amriadi yang sedang sekolah Sespimma,” ujar Kapolres Pelalawan dalam sambutannya.

Kepada Iptu Sohermansyah, Kapolres berpesan bahwa dengan pengalaman yang dimiliki semasa menjabat Kaur Bin Ops Sat Intel, diminta mampu mengemban tugas  dan tanggung jawab sebagai Kasat Intelkam yang baru.

“Untuk itu dalam kesempatan ini mengajak untuk sama-sama menjaga dan mengawal rangkaian pesta demokrasi di Kabupaten Pelalawan. Karena kita polri garda terdepan dalam dalam pesta demokrasi ini,” tegas Kapolres.

Sementara dalam pengukuhan yang di gelar secara sederhana dengan menjalankan protokoler kesehatan COVID-19 dihadiri para pejabat utama perwira Polres Pelalawan dan Kapolsek jajaran Polres Pelalawan.( EP)

Artikulli paraprakIkut SOP Protokol Kesehatan Pemkab Pelalawan Akan Pertimbangkan Buka Aktifitas Sekolah
Artikulli tjetërCamat Singkep Barat Hadiri Pembagian BLT DD di Desa Kuala Raya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.