Inisiasi Kapolres, Perusahaan Swasta Berikan Bansos Obat – obatan COVID -19 Kepada Pemkab Pelalawan

Pelalawan35 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK menginisiasi atau menggagas salah satu upaya penanganan Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pelalawan. Perusahaan Swasta Berikan Bansos Obat Рobatan COVID -19 Kepada Pemkab Pelalawan pada Selasa (27/07/2021) bertempat di halaman Polres Pelalawan.

Salah satu upaya yang di lakukan oleh Polres Pelalawan yaitu serah terima Bansos berupa obat-obatan dan Alkes dari pihak perusahaan swasta kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam rangka Percepatan penanganan Covid 19 di Wilkum Polres Pelalawan.

Kegiatan yang diinisiasi / digagas oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK dengan menggerakkan pihak perusahaan swasta untuk dapat secara bersama melakukan pengadaan Obat-obatan dan Alkes yang selanjutnya digunakan untuk kebutuhan masyarakat pada masa Pandemi COVID-19 melalui Dinkes Kabupaten Pelalawan.

Serah terima Bansos berupa obat-obatan dan Alkes dari pihak perusahaan swasta kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK, Bupati Pelalawan diwakili Kadiskes H Asril MKes, Ketua PN Pelalawan Bambang Setyawan SH MH, Perwakilan Kajari Pelalawan Kasi Pidum, Riki Saputra, SH, MH. Dandim 0313 / KPR diwakilkan Pabung 0313/KPR Mayor Inf. S. Tarigan, Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Syahputra SAg, Para PJU dan Kasatfung Polres Pelalawan.
Serta Perwakilan Perusahaan.

Kapolres Pelalawan
menyampaikan bahwa penanganan dan pencegahan Virus COVID-19 merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga penanganannya harus secara bersama sama dari segala elemen baik instansi pemerintah maupun pelaku usaha di kabupaten Pelalawan dengan cara mengajak untuk dapat membantu peralatan ataupun vitamin untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ucapan terima kasih di sampaikan kepada Perusahaan Perusahan yang telah terketuk hatinya untuk membantu masyarakat masyarakat yang membutuhkan tambahan Vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi ini.
Obat obatan dan vitamin serta Peralatan kesehatan akan di serahkan kepada dinas kesehatan agar pendistribusian ke puskesmas puskesmas di kabupaten pelalawan bisa lebih cepat dan bisa di terima oleh masyarakat.

Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.S.IK juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan senantiasa .berdoa kepada tuhan yang maha esa agar kita semua selalu di beri kesehatan dan pandemi COVID-19 segera berahir. ungkap kapolres Pelalawan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.