Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan setelah disuntik vaksin COVID-19 jenis Sinovac merasa tidak ada apa apa Justru mengajak segera lakukan vaksin jika sayang diri dan keluarga dan saudara.

Kapolres Pelalawan dan sejumlah pejabat menjadi orang pertama di kabupaten Pelalawan yang disuntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac. Hal ini disampakannya Kamis sore (14/01/2021) usai divaksin COVID-19 pada pagi harinya di Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci.

“Setelah di vaksin, normal aja tetap jalankan kegiatan. Saya berharap dan mengajak semua warga segera di vaksin dan tak perlu takut. Lebih baik di vaksin klo kita cinta diri kita, cinta keluarga dan cinta saudara saudara. Divaksin aman,” ungkap Kapolres ketika ditanya pesan dan kesan setelah beberapa jam di vaksin.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Pelalawan H Asril K Skm Mkes menyatakan hal serupa. ” Saya merasa biasa aja, sebentar ada sedikit ngantuk. Saya lanjut kerja biasa dan tetap semangat. Divaksin aman dan halal, tidak perlu ragu dan takut. Kita mengajak warga tidak perlu takut untuk di vaksin,” ujarnya.

Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan SH MH di informasikan masih menjalankan tugas ke Pekanbaru. “Pak ketua sehat sehat aja setelah di vaksin.
Masih menjalankan tugas ke Pekanbaru,” ujar stafnya di Kantor PN Pelalawan.

Kajari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth SH MH, merasa biasa aja karena sejak kecil pernah divaksin. “Saya merasa biasa aja, seperti biasa aja divaksin waktu kecil. Dan melakukan aktivitas seperti biasa. Jadi enjoy aja di vaksin.
Kita berharap semua ikut anjuran pemerintah,” ujar Kajari.

Syafrizal SE, Wakil Ketua DPRD mengaku biasa aja setelah divaksin COVID-19. ” Saya biasa aja, tidak ada apa apa. Kita menghimbau masyarakat agar ikut anjuran pemerintah untuk kebaikan. Presiden Jokowi sudah mencontohkan, itu hal yang baik. Kita didaerah juga ikut mencontohkan ikut program pemerintah untuk kebaikan.

Kita menghimbau warga tak perlu ragu, ini sala satu program pemerintah untuk kebaikan mengatasi pandemi COVID-19. mari kita ikutlah tak perlu ragu,” jawab Syafrizal SE melalui sambungan selulernya. EP

Artikulli paraprakSuarakan Nasib Tenaga Kerja Lokal, DPC SPRMII Bergerak ke PT WILMAR
Artikulli tjetërPemerintah Kecamatan Singkep Barat bersama TNI – POLRI Gelar Apel Siaga Bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.