Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Paguyuban Jawa Pamitran Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau merayakan acara ulang tahun yang ke 32 tahun. Pada Hari Ulang Tahun ( HUT ) ini dengan mengusung tema

Vrah Agawe Bubrah, Rukun Agawe Sentosa yang artinya Perselisihan Membawa Kehancuran, Kerukunan Membawa Keberkahan. Hal ini disampaikan Slamet Ukirno salah satu pengurus Pamitran Pangkalan Kuras, Senin (11/10/2021) di Pangkalan Kerinci.

Dikatakannya, bahwa kegiatan acara ulang tahun Pamitran Pangkalan Kuras dilaksanakan Minggu 10 Oktober 2021 malam jam 20.00 sd selesai. Pamitran di Pangkalan Kuras
telah berdiri jauh sebelum Kabupaten Pelalawan di mekarkan 12 Oktober 1999. Pamitran berdiri sepuluh tahun sebelumnya tahun 1989.

Pamitran sebagai paguyuban non partai, tidak berafilisiasi partai ini tetap damai hidup berdampingan ditengah masyarakat yang heterogen.
Memberikan rasa nyaman, kesejukan di tengah-tengah masyarakat dan dapat memberikan  manfaat bagi orang lain dan sekitarnya. Dengan tetap menjaga persatuan kesatuan serta silaturahmi di masyarakat yang heterogen dengan prinsip hidup memberi manfaat bagi orang lain.

Ketua Paguyuban Jawa Pamitran Kecamatan Pangkalan Kuras Iptu Turmin didaulat potong tumpeng oleh diserahkan kepada para Sesepuh Paguyuban Jawa Pamitran serta anggota yang hadir sekira 130 orang. Acara dilakukan menerapkan protokol kesehatan.

Rangkaian kegiatan acara ulang tahun Pamitran ke 32 di tengah Pandemi COVID-19. Berharap semoga pandemi ini cepat berakhir dan ekonomi dan kegiatan masyarakat pulih. Dan Pamitran dapat lebih bermakna, karena saat ini
hanya kegiatan sosial Santunan Anak Yatim. Santunan Kematian. Santunan Anggota Sakit . Kegiatan Keagamaan : Ceramah agama oleh Drs Umar Satun Kepala KUA Kecamatan Ukui. Dan Kegiatan Hiburan Band anak Sorek.

Berita sebelumyaTidak Hanya Pusat Kota, Rudi Bangun Infrastruktur Jalan Sampai Belakangpadang
Berita berikutnyaPolda Riau Amankan 87 Kg Jenis Sabu dan Pelaku 7 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.