HUT Ke-25 BUMN di Pangkalan Kerinci, Bupati Pelalawan H Zukri Lepas Jalan Sehat

Pelalawan26 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Bupati Pelalawan, H Zukri melepas secara langsung kegiatan Jalan Sehat Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN, Minggu (05/03/2023) di Lapangan Ruang Publik Kreatif, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Ratusan masyarakat hadir memperingati acara HUT Kementerian BUMN. Kegiatan diselenggarakan oleh Bank Mandiri Pangkalan Kerinci atas penunjukan langsung dari Kementerian BUMN Republik Indonesia kepada Bank Mandiri, Perhutani dan ASDP.

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN ini terbuka bagi para karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat umum dengan konsep “Estafet Obor BUMN”.

“Selamat Hari Ulang Tahun Ke-25 Kementerian BUMN” kepada seluruh Keluarga Besar Kementerian BUMN. Mudah-mudahan dengan momentum peringatan ini, semakin meningkatkan semangat dan motivasinya dalam mengembangkan dan memajukan pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten Pelalawan,” ucap Bupati Pelalawan H Zukri.

Tak hanya, di Kabupaten Pelalawan, kegiatan jalan sehat bersama BUMN serentak dilaksanakan di seluruh polosok negeri di Republik Indonesia.

Sementara itu, Branch Manager Bank Mandiri cabang Pangkalan Kerinci Budi N Djarot mengatakan, seperti yang telah disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir, bahwa Jalan Sehat Bersama BUMN ini berlangsung secara maraton di 34 Provinsi Se-Indonesia.

“Kita di Pelalawan melaksanakan pada hari ini. Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti masyarakat ramai dan mari kita sehat bersama BUMN,” ujar Budi N Djarot kepada media ini.

Budi N Djarot, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta yang sangat antusias untuk mengikuti acara. Terlebih, ucapan terimakasih kepada bapak Bupati Pelalawan dan wakil ketua DPRD Kabupaten Pelalawan telah mengikuti rangkaian acara jalan sehat.

“Kita selalu berdoa masyarakat Pelalawan semakin maju, semakin sehat. Semoga kita semua selalu dikaruniai kesehatan. Dan tidak lupa, saya selaku perwakilan Bank Mandiri, BUMN di Pelalawan mengucapkan terima kasih atas support dan partisipasi dari warga Pelalawan,” pungkasnya.Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.