Hut ke- 24 Tahun 2022, DPP Kerukunan Pemuda Karimun Buka Turnamen Gaple

Karimun25 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Dalam rangka memperingati HUT ke 24 Tahun, Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Pemuda Karimun (DPP KPK) Kabupaten Karimun, adakan Pertandingan domino/gaple, Sabtu (23/7/2022) di Gedung RMBKK tepatnya dijalan Pendidikan Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Penanggung jawab pertandingan Ketua DPP KPK Mardana Surya Karma mengatakan turnamen ini di ikuti oleh 50 tim, yang sejak kemarin dibuka pendaftarannya terbuka untuk umum. Pertandingan akan berlangsung sampai tanggal (30/07/2022) dengan sistem gugur.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini mendapat dukungan dan support dari Bapak Bupati Karimun, baik berupa hadiah maupun tempat,” tukasnya.

Lebih lanjut, Surya menyampaikan untuk pemenang panitia sudah menyiapkan uang pembinaan dan hadiah hiburan yang akan diberikan pada tanggal 2 /8/2022 bertepatan terbentuknya Ormas KPK.

“Untuk juara satu mendapat uang binaan Rp 5 juta, juara dua Rp 3 juta dan juara Tiga Rp 1,5 ribu rupiah. Sementara hadiah pemain terbaik nanti akan diserahkan oleh Bupati Karimun di Hari H,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menerangkan ajang Turnamen Domino yang digelar merupakan rangkaian acara rakyat yang di gelar oleh Kerukunan Pemuda Karimun (KPK) Kabupaten Karimun dalam menyambut  Hari jadi DPP KPK yang ke 24 Tahun.

Di katakan Bupati permainan domino yang di ikuti oleh warga masyarakat Karimun ini adalah permainan yang unik dan menarik serta merupakan permainan yang sudah sangat populer di Karimun.

“Bukan masalah permainan yang nampak sepele tapi lebih menonjolkan sikap sportifitas dalam menghadapi pertandingan. Permainan ini juga dapat membentuk kepribadian yang tegas dan tangkas. Bukan nyari orang yang hebat atau tidak tapi kebersamaan dalam memecahkan masalah,” kata Bupati.

“Menang kalah merupakan resiko dalam pertandingan. Jadi junjunglah sikap sportifitas dan saling menghargai,” harap Bupati seraya tersenyum lebar usai memenang pertandingan Domino dengan skor 4-3.MC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.