Hari Pertama Ramadhan, Satlantas Polres Pelalawan Bagi Takjil & Masker

Pelalawan43 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Satuan Polisi Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Pelalawan yang di pimpin Kasat seorang Polwan AKP Lily Sulfiani SIK melaksanakan kegiatan pembagian ratusan takjil ramadhan dan masker di pos KTL Jalan Lintas Timur km 70 Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau (04/04/2022).

Kegiatan pembagian ratusan takjil ramadhan dan masker pada hari pertama ramadhan 1443 H/2022 H
dipimpin langsung Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol La Gomo Amd dan Kasat Lantas Polres Pelalawan Beserta 30 Personil Satlantas Res Pelalawan.

Kasat AKP Lily Sulfiani SIK mengatakan sasaran pemberian takjil yaitu bagi pengendara yang sudah taat dalam berlalu lintas. Pengendara sepeda motor memakai helm dan tidak menggunakan knalpot brong. Sewaktu membagikan takjil apabila menemukan masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker, langsung juga bagikan masker oleh personil satlantas polres pelalawan.

“Tujuan pembagian takjil yaitu untuk memudahkan pengendara roda dua dan roda empat untuk berbuka puasa saat perjalanan dengan mendapatkan makanan dan minuman. Sekaligus masyarakat tetap patuh dan berlalu lintas dan protokol kesehatan COVID -19” kata Kasat menjelaskan kegiatannya. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.