Ekonomi Masyarakat Terbantu, Kesejahteraan Masyarakat Semakin Meningkat

Batam22 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kepala BP Batam, Muhammad Rudi kembali menyalurkan bantuan sembako bersubsidi kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk, Selasa (23/1/2024). Kali ini, 5.000 paket disalurkan kepada masyarakat yang berada di empat kelurahan.

Yakni, di Kelurahan Tanjung Piayu sebanyak 1.300 paket, Kelurahan Duriangkang 1.300 paket, Kelurahan Mangsang 1.400 paket dan Kelurahan Muka Kuning 1.000 paket.

Muhammad Rudi berharap sembako murah bersubsidi ini dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi para penerimanya. Sehingga meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan kegiatan sembako bersubsidi ini, bertujuan untuk menekan atau mengendalikan harga serta menjaga kestabilan laju inflasi.

“Ini merupakan program rutin yang dilaksanakan pemerintah dalam mengendalikan inflasi. Dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat sehingga inflasi dapat ditekan terus menerus,” kata Muhammad Rudi.

Ia menambahkan, jika inflasi di Kota Batam dapat terus terjaga, maka harga kebutuhan pokok di pasaran tentunya akan semakin terjangkau. Dengan demikian, kesejahteraan masyarakat Kota Batam akan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

“Mari kita selalu kompak dan bersatu, agar program seperti ini bisa terus dijalankan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.