MediaKepriNews.Com-Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau kembali menunjukkan komitmen dalam mendukung Program Pengadaan dan Pemberian Vaksinasi COVID-19 sebagai bagian dari Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional oleh Pemerintah Indonesia, Kamis (09/12/2021).

“Binda Riau secara masif mengadakan vaksinasi berkelanjutan untuk masyarakat umum secara Door to Door dan pelajar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Saat ini pelaksanaan vaksinasi terpusat di Siak, Inhil, Kuansing dan Bengkalis serta akan berlangsung di Kabupaten/Kota lainnya sepanjang Desember 2021,” ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

Di Kabupaten Kuansing dan Siak, Binda Riau memfasilitasi vaksin masing-masing sebanyak 10.000 dosis.

Sementara di Kabupaten Inhil vaksinasi massal Binda Riau digelar serentak 20 Kecamatan. Vaksin yang disediakan untuk masyarakat Inhil adalah sebanyak 15.000 dosis.

Di Kabupaten Bengkalis vaksin sebanyak 5.000 dosis di Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Bantan dan Siak Kecil.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas perintah yang diberikan kepada kami di wilayah Riau dalam rangka melaksanakan vaksinasi masyarakat secara door to door. Serta mengajak masyarakat dan pelajar untuk ikut serta dalam upaya menghentikan penyebaran Covid-19 terutama di Provinsi Riau,” tambah Kepala Binda Riau. (**Red)

Artikulli paraprakKeterbukaan Informasi Publik, Batam Raih Predikat Informatif
Artikulli tjetërRudi Salurkan 5,28 Ton Ikan Hibah Bea Cukai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.