DPD AKRINDO Kepri & Media Online Dinamikakeprinews.co Peduli Dampak Covid- 19

Batam29 Dilihat

Batam,MediaKepriNews.Com- Dewan Pimpinan Daerah Assosiasi Kabar Online Indonesia (DPD AKRINDO) Provinsi Kepri,sekaligus Penanggung Jawab Media Online Dinamikakeprinews.co , Peduli atas dampak Covid 19 berbagi sembako kepada sejumlah wartawan dikota Batam (21/04/2020) di kantor sekretariat DPD Akrindo, Komp. Ruko Saguba Mas Blok A No 02 Sagulung – Batam.

Pardamean Simbolon selaku Ketua DPD Assosiasi Kabar Online Indonesia (AKRINDO) Provinsi Kepri sekaligus penanggung jawab Media Online Dinamikakeprinews.co mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan sosial Peduli antar sesama, namun saat ini kita membagikan sembako sesuai kemampuan kita terhadap sejumlah saudara saudara wartawan, dimana ekonomi pada saat ini lemah karena dampak covid 19. oleh sebab itulah pentingnya saling berbagi, ucapnya.

“Dampak pandemi Covid-19 ini tentu melemahkan ekonomi masyarakat oleh sebab itu timbulnya inisiatif untuk berbagi antar sesama sebagaimana dapat meringankan beban saudara saudara kita yang benar benar sangat membutuhkan bantuan ini, Ucap Ketua DPD Akrindo

Pada saat ini jumlah paket sembako yang diserahkan kepada sejumlah teman teman wartawan sebanyak 35 paket. Dalam 1 paket yakni Beras, Indomi dan Minyak Goreng.

Pardamean Simbolon sangat berkeinginan kembali dapat melakukan kegiatan sosial seperti hal ini ditempat tempat yang lain ataupun ditenga tengah masyarakat . Oleh sebab itu mudah mudahan kita semua bertambah rezeki untuk dapat saling berbagi lagi,” harapnya.

Selain Ketua DPD Akrindo dan Penanggung Jawab media online dinamikakeprinews.co Pria yang berusia (46) juga sebagai Direktur PT. Rianiate Mitra Selaras dan PT. Simbigs Pratama Sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menghimbau kepada teman teman awak media dan juga masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam Wabah Covid-19 untuk tetap ikut aturan Pemerintah, selalu menggunakan masker,hindari kerumunan,saya kira itu sala Satu untuk menjaga penyebaran Covid -19.

Diselah selah kegiatan tersebut Maruli Simamora dan teman teman yang lain hal senada menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Akrindo yang sekaligus Penanggung jawab media online dinamikakeprinews.co dimana saat ini sudah memperhatikan kami, tentu ini sangat Berharga bagi kami.ucapnya

(Maruli S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.