Doa Bersama & Penggalangan Dana, JarNas For Gibran Konser Amal Bencana Banjir

Pelalawan51 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Jaringan Nasional (JarNas) For Gibran melakukan kegiatan penggalangan bantuan untuk korban banjir dengan cara melibatkan masyarakat yang melintas di Jalan Raya Lintas Timur kota Pangkalan Kerinci. Kegiatan penggalangan bantuan ini adalah rangkaian acara Doa Bersama dan Konser Amal Bencana Banjir Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Januari 2024 bertempat di Lapangan Bola Pangkalan Kerinci.

Berdasarkan pantauan media dilapangan, anggota JarNas For Gibran sedang melakukan aksi sosial untuk melibatkan masyarakat yang melewati jalan raya dalam meringankan beban korban banjir.

Poniran Al Jumaat selaku Ketua For Gibran Pelalawan saat di konfirmasi menyatakan kegiatan kebersamaan dan peduli korban banjir. “JarNas melakukan kegiatan aksi sosial di jalan raya lintas timur. Hal ini untuk mengumpulkan bantuan bagi korban banjir. Kegiatan dilakukan dalam rangkaian acara Doa Bersama dan Konser Amal Bencana Banjir” ungkap anak muda Pangkalan Kerinci itu.

Maruli Silaban, SH, Selaku Wakil Ketua Umum DPP JarNas For Gibran juga terlihat dilokasi sedang memantau berjalannya aksi sosial tersebut. Maruli mengatakan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan oleh Pengurus dan simpatisan For Gibran Kabupaten Pelalawan. ” Kita dukung hal seperti ini adalah kegiatan positif demi kebaikan bersama khususnya kepedulian anak muda. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan, bahu-membahu untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir. Kepedulian kita semua agar bencana banjir ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh H Nasarudin, SH MH, selaku Ketua Umum DPP JarNas For Gibran serta TKN Prabowo Gibran, TKD Provinsi Riau dan TKD Kabupaten Pelalawan serta ribuan masyarakat.

Perlu diketahui bahwa JarNas For Gibran adalah salah satu tim relawan resmi pasangan Prabowo Gibran Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 dengan No. Urut 2. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.