Dijadwalkan Pelantikan Pengurus KONI Pelalawan Selasa 28 Mei 2024

Pelalawan25 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- Kepengurusan KONI Kabupaten Pelalawan periode 2024 – 2028 hasil
Musyawarah Olahraga Kabupaten Pelalawan ( Musorkab) Luar biasa KONI Kabupaten Pelalawan dijadwalkan akan di lantik pada Selasa 28 Mei 2024 di Gedung Balai Seminai Pangkalan Kerinci. Hal ini disampaikan Umar Syaputra selaku ketua panitia disela sela persiapannya, Senin (27/05/2024).

“Dijadwalkan besok 28 Mei 2024, seluruh Pengurus KONI Kabupaten Pelalawan Masa Bakti : 2024 -2028 akan dilantik. Acara dimulai
Pukul : 09.00 Wib s/d selesai
Tempat : Gedung Balai Seminai Pangkalan Kerinci,” ungkap Umar didampingi para panitia pelantikan.

Dikatakannya, Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Pelalawan akan di lantik ketua KONI Provinsi Riau. “Setelah Panitia telah berkordinasi dengan KONI Provinsi Riau, telah dijadwal pelantikan besok. Dan segala perdipan juga telah dikordinasikan.

Pelantikan akan di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, DPRD , Forkopimda, OPD, Tokoh masyarakat, pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada di KONI Pelalawan. Semua pengurus KONI Pelalawan 2024 – 2028 yang akan dilantik.

Sementara itu Marjohan Syah selaku Ketua terpilih yang akan dilantik mengatakan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang di berikan kepadanya memimpin KONI Kabupaten Pelalawan 2024 – 2028.

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang di berikan memimpin KONI Pelalawan. Dengan kebersamaan saya menginginkan terwujudnya KONI Kabupaten Pelalawan sebagai organisasi yang solid dan profesional, dalam pembinaan Atlit dan Pelatih yang terencana dan berkelanjutan untuk meraih prestasi di tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional,” pungkas Marjohan Syah SE yang sebelumnya menjabat Sekretari KONI Pelalawan.

Dikatakannya ada empat (4) point yang akan dilakukan membangun solidaritas KONI dengan seluruh jajaran pengurus Pengkab Cabor. Membangun kerja sama yang harmonis dengan Pemerintah Daerah dan pihak- pihak yang terkait dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Daerah. Melaksanakan program pembinaan pelaku olahraga dengan sistem yang terencana dan berkelanjutan dan yang terakhir
bersama pemerintah daerah mengusahakan ketersediaan Sarana dan Prasarana yang memadai untuk peningkatan prestasi atlit,” paparnya.

Hal penting yang menjadi target yaitu
Peningkatan Prestasi Atlet, Pembinaan dan Pengembangan Olahraga, Pengembangan Infrastruktur Olahraga, Kolaborasi dan Kemitraan. Peningkatan Kesadaran Olahraga di Masyarakat. Mengadakan berbagai kegiatan olahraga dan kampanye kesadaran untuk mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam berolahraga. Olahraga bukan hanya untuk atlet, tetapi juga untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.