CSR PT Musim Mas, Bupati H Zukri Resmikan Balai Pertemuan & Jembatan Di Desa Talau

Pelalawan39 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Komitmen dan Program CSR PT Musim Mas patut di acungi jempol untuk bantuan-bantuan ke masyarakat sekitar. Bupati Pelalawan H Zukri turun langsung meresmikan Balai Pertemuan Baselo dan Jembatan di Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Senin (26/06/2023). Sore.

Peresmian tersebut di tandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati. Hadir juga dalam pada acara peresmian tersebut, Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Carles, S Sos didampingi Anggota DPRD Zulkifli, Plh Camat Pangkalan Kuras Hj. Komariah, A SH, pihak Perusahaan General Manager PT. Musim Mas Jery, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H, Kepala Desa Talau Syahril, Kepala Desa Tanjung Beringin Syafri, Ketua BPD Talau Arisman, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Talau.
Hal ini disampaikan Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba, SH, Selasa (27/06/2023).

Dikatakan Malinton Purba, SH, bahwa
sambutan General Manager PT Musim Mas, Jery menyampaikan bahwa PT Musim Mas akan terus dan berkomitmen dalam memberikan bantuan-bantuan ke masyarakat sekitar. Salah satunya yang diresmikan oleh Bupati Pelalawan yaitu bantuan pembangunan Jembatan dan pembangunan Balai Pertemuan Baselo Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras. Pembangunan untuk kebutuhan masyarakat merupakan program CSR PT Musim Mas dan juga melaksanakan sunatan massal.

“Bantuan pembangunan Jembatan dan pembangunan Balai Pertemuan Baselo Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras, merupakan Program CSR PT Musim Mas sebagai bukti nyata bentuk komitmen perusahaan PT Musim Mas di Desa Talau. Semoga bantuan yang diberikan oleh perusahaan ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Talau” kata Jery

Kepala Desa Talau Syahril mengucapkan kegembiraannya dan berterimakasih kepada PT Musim Mas yang telah menyalurkan bantuan kepada Desa Talau.

“Saya mewakili Desa Talau mengucapkan terimakasih kepada PT Musim Mas yang telah menyalurkan bantuan berupa Jembatan dan Balai Pertemuan Baselo Desa Talau serta melakukan kegiatan khitanan masal dan menyalurkan bantuan hewan qurban untuk menyambut perayaan Idul Adha. Semoga bantuan ini yang disalurkan ke masyarakat bermanfaat untuk Desa Talau,” pungkas Syahril

Bupati Pelalawan H. Zukri mengapresiasi perusahaan PT. Musim Mas yang telah menyalurkan CSR adalah Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, dalam hal ini berupa pembangunan jembatan dan balai pertemuan baselo Desa Talau serta sunatan massal.

“Karena tujuan saya jadi Bupati salah satunya mensejahterakan masyarakat. Bantuan dari PT Musim Mas ini pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bantuan ini juga salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat desa talau,” imbuhnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.