Cooling System Pemilu 2024, Polsek Pangkalan Kerinci Giat Jumat Berbagi Harmoni Kepada Warga Terdampak Banjir

Pelalawan30 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH bersama personil Polsek melakukan
kegiatan Jumat Berbagi Harmoni terhadap masyarakat terdampak banjir. Hal ini juga upaya siaga Kamtibmas Cooling System Polsek Pangkalan Kerinci dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH melaporkan pada hari ini Jumat tanggal 29 Desember sekira pukul 13.20 Wib bertempat di Jl Koridor PT RAPP KM 8 Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci telah dilaksanakan kegiatan Jumat Berbagi Harmoni terhadap masyarakat terdampak banjir serta Cooling System Polsek Pangkalan Kerinci dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dijelaskan Kapolsek, Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni dilanjutkan dengan Cooling System Polsek Pangkalan Kerinci dipimpin oleh Kapolsek Polsek Pkl. Kerinci AKP Romi Irwansyah SH, MH didampingi Panit I Binmas Polsek Pkl. Kerinci Iptu Nurhakim beserta 4 anggota, dengan sasaran masyarakat terdampak banjir Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH menjelaskan kegiatannya Jumat Berbagi Harmoni. Harmoni program Kapolres AKBP Suwinto SH SIK. HARMONI (Humanis, Akuntabel, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa) menjadi ciri pelayanan Polres Pelalawan. Jumat Berbagi Harmoni terhadap nasyarakat terdampak banjir.

Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk menciptakan sinergitas, serta memberikan penekanan agar tetap menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan atau dukungan politik yang berbeda-beda, serta untuk tidak terprovokasi oleh ajakan politik identitas atau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan) guna suksesnya pelaksanaan setiap tahapan Pemilu Serentak 2024.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Kerinci mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan kolaborasi yang baik diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak.

Kapolsek menghimbau masyarakat untuk mengikuti Pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan tgl 14 Februari 2024. Pilihan boleh beda, nomor dan warna boleh beda tetapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan NKRI harga mati.

Kapolsek minta saran terhadap Polri agar disampaikan, karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung, serta menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024 aman damai.

Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni merupakan Program rutin Polsek Pangkalan Kerinci setiap Jumat. Hari ini membagikan makanan Siap Saji (Nasi Bungkus) sebanyak 103 bungkus dengan sasaran masyarakat terdampak banjir dengan kondusif. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.